Home / Berita Bitcoin / Mengapa Blockchain Akan Trump Rakyat

Mengapa Blockchain Akan Trump Rakyat

Pada saat salah satu negara paling berpengaruh di dunia dijalankan oleh Miliader tak terduga yang mengeksplorasi Twitter sebagai alat untuk politik luar negeri dan terbuka menghadapkan individu, pemimpin politik dan perusahaan, itu adalah mengingat bahwa ada ketidakpastian tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.
Selama beberapa minggu terakhir, kami telah melihat sejumlah besar contoh aneh apa jenis dunia pasca-kebenaran ‘dapat membawa, di mana sentimen terlalu sering mengesampingkan fakta.
Rasionalitas dihapus dari peta dengan tweet, dan setiap penyelidikan menyeluruh diabaikan dengan diskusi rasional.

Baca Juga :

Populisme terus berkembang, tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di Eropa. Hal ini dapat mengambil bentuk sebuah “Wall dengan Meksiko” (US), seorang “Kami muak dengan para ahli” (Brexit) atau “Gutmensch” selama krisis pengungsi di Jerman.
Dalam dunia baru ini, elit adalah musuh. Penyederhanaan dan istilah-istilah ini adalah manifestasi 140-karakter-gaya baru politik.

Blockchain sebagai kata kunci

Jadi, mana ‘blockchain’ masuk ke dalam semua ini?
Sebagai, topik teknis yang sangat rumit, ada juga tanda-tanda itu bisa menjadi sesuatu dari sepak bola politik. Permissioned atau permissionless, ada banyak aplikasi transformasional dan kreatif blockchain yang berbeda, namun kebingungan masih tersebar luas.
Di Italia, Lima Gerakan Bintang partai politik yang dipimpin oleh Beppe Grillo, mantan komedian, telah mulai menggunakan blockchain sebagai kata kunci untuk tujuan tersebut.
Saat ia berkomentar bercanda dalam sebuah wawancara pada suspensi dari Federico Pizzarotti:

“Kami sedang bekerja pada sebuah proyek, yang disebut blockchain untuk informasi yang dienkripsi. Hal ini sangat menarik, Anda memiliki algoritma dan tidak ada perantara. Jika blockchain yang dapat digunakan dalam politik yang akan sangat menarik, jadi jika Anggota Parlemen Anda memilih tidak mengikuti program ia akan secara otomatis diusir. “

OK, ini adalah lelucon oleh (mantan) komedian, tapi masih terdengar agak menakutkan.

Pemerintahan baru

Jadi, di mana blockchain sebagai kata kunci dalam semua ini? Dan apa artinya bagi pembangunan masa depan blockchain? Ironisnya, itu adalah presiden Trump yang mungkin memiliki dampak paling besar pada dialog seputar teknologi.
Donald Trump dan timnya hanya menunjuk advokat utama bitcoin dan blockchain, Mick Mulvaney, sebagai Direktur Anggaran AS.
Pernyataan penunjukan ini luar biasa dari sudut pandang blockchain pandang.
Trump bahkan telah mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Dengan Mick di kepala OMB, Administrasi saya akan membuat pilihan cerdas tentang anggaran Amerika, membawa akuntabilitas baru untuk pemerintah federal kami, dan memperbaharui kepercayaan wajib pajak Amerika dalam bagaimana uang mereka dihabiskan!”

- Baca Juga -

Tentu saja, itu tidak jelas apakah Trump benar-benar ingin memberikan kejelasan tentang bagaimana uang publik sebenarnya dibelanjakan.
Untuk berpikir ia bermaksud untuk melacak uang pembayar pajak di blockchain mungkin hanya keinginan naif (ingat, ia bahkan tidak ingin publik untuk melihat keuangan dari amal sendiri atau perusahaan).
Namun, itu adalah sinyal yang menarik untuk industri.

Mengurangi Peraturan

Sementara ini mungkin menandakan tanda-tanda optimisme, tampak jelas bahwa Donald Trump akan pasti tidak mencantumkan teknologi blockchain sebagai salah satu prioritasnya.
Namun, di sini ada besar ‘tapi’.
Trump adalah penggemar besar dari pemotongan peraturan di sektor keuangan. Selama kampanye pemilu, ia membuat janji hampir utopis untuk menghapuskan 70% dari peraturan federal.
Bahkan jika angka ini datang hanya 10% (sebagai penasehatnya Anthony Scaramucci menyiratkan) ini akan menjadi langkah signifikan menuju menyederhanakan transaksi keuangan dan memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengusaha cryptocurrency.
Mulvaney sendiri telah membentuk kaukus blockchain dalam kongres September lalu.
Tentu saja, tidak ada jaminan bahwa kaukus ini akan menyebabkan hasil yang nyata dan promosi proyek blockchain. Namun, hal itu meningkatkan kemungkinan bahwa proyek blockchain bisa berhubungan dengan pemerintah dan investor potensial.
Ini bisa menjadi awal dari kemajuan nyata.

Kata ‘B’

Alasan lain blockchain bisa berkembang di bawah Trump hubungannya dengan pelarian modal.
Bitcoin, setelah semua, menemukan teknologi blockchain, dan meskipun blockchain yang melibatkan lebih banyak fitur dibandingkan transaksi keuangan mungkin ingin, itu masih penting bagi citra proyek blockchain – terutama dari perspektif opini publik.
Sebuah presiden Trump, seperti disebutkan di atas, melibatkan banyak ketidakpastian bagi banyak pihak dalam hal ekonomi, dan ketidakpastian ini bisa menyebabkan minat aset alternatif.
Mayoritas mungkin mempertimbangkan emas sebagai pelabuhan yang aman untuk uang mereka, tapi banyak investor spekulatif bisa mulai memperhatikan bitcoin.
Aset yang (masih) independen dari negara-negara tertentu dan kebijakan mereka, dan yang berada di luar kemungkinan zaman es politik dan ekonomi dari AS dengan negara-negara lain (misalnya, Cina).

Akhir berita palsu

Apa yang bisa kita simpulkan dari indikator ini?
Untuk satu, populisme menciptakan kondisi untuk istilah-istilah berulang untuk menyebarkan. Sebagai sebuah gerakan, cenderung mendukung ideologi ini lebih proses yang lebih kompleks, dan dapat sulit untuk mengetahui apakah pengguna istilah-istilah ini menginginkan perubahan nyata.

Baca Juga :

Dalam kasus blockchain, bagaimanapun, ini tidak relevan, karena setiap diskusi tentang kemungkinan untuk menyebabkan perkembangan dan perubahan.
Seperti Anda mungkin ingat, semakin banyak Anda berbicara tentang blockchain, semakin mendorong pemikiran dan pengembangan.
Ironi pada akhirnya adalah, bahwa pendekatan desentralisasi dan filosofi di balik blockchain juga bisa membuat lebih mudah untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi kebenaran.
Pada waktu cukup lama, bahkan bisa membantu mengakhiri populisme, berita palsu dan setengah-kebenaran.
Dalam terang ini, saya katakan biarkan populis menggunakan blockchain sebagai kata kunci, jika itu berarti akhir mereka sendiri. (Mungkin, meskipun, mari kita tidak memberitahu Trump apa itu benar-benar semua tentang).

Sumber : www.coindesk.com


Keywords :
berita bitcoin 2016, berita bitcoin indonesia, berita bitcoin dunia, berita bitcoin terbaru, berita bitcoin 2015, berita bitcoin 2014, berita tentang bitcoin, berita bitcoin, berita bitcoin hari ini, berita harian Bitcoin, berita bitcoin terkini.

About DosenOnline

Sumber Informasi mengenai Bisnis Online terbaru sesuai Trends Masa kini tentang Berita Cryptocurrency, Bitcoin, Alt Coin, Bisnis MLM, Bisnis Dropship, Bisnis Affiliate dan LCFHC. Terlengkap dan Gratis.

Trending Topik

Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS

Cara Daftar & Upgrade di CryptoBitx dan Mendapatkan Hingga 1094.76 Bitcoin GRATIS – Ada yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *