Home / Berita Bitcoin / DPR Washington berusaha untuk menjaga Bitcoin Dari Toko Pot

DPR Washington berusaha untuk menjaga Bitcoin Dari Toko Pot

Sebuah RUU baru diajukan di Senat Negara Bagian Washington berusaha untuk melarang bisnis ganja lokal dari menggunakan bitcoin.

Disponsori oleh Senator Steve Conway dan Ann Rivers, SB 5264 berusaha untuk mengubah beberapa aturan negara yang mengatur penjualan dan distribusi produk ganja. Langkah ini dilakukan lebih dari empat tahun setelah Washington pemilih melewati ukuran suara legalisasi ganja pada bulan November 2012.

Baca Juga :

Di bawah aturan yang diusulkan, bisnis yang bekerja di industri ganja lokal tidak akan diizinkan untuk baik membayar barang dengan mata uang digital atau menerima orang-orang macam pembayaran dari pelanggan. RUU ini juga mencakup definisi “mata uang virtual” yang secara eksplisit menargetkan “representasi digital [s] dari nilai yang digunakan sebagai alat tukar, unit rekening, atau penyimpan nilai”, tetapi tidak termasuk “perangkat lunak atau protokol yang mengatur transfer “.

Perusahaan-perusahaan yang menanam ganja atau menjual produk yang menggabungkan itu akan tercakup dalam ketentuan hukum yang diusulkan itu.

- Baca Juga -

Negara-negara RUU:

“Seorang produser ganja, prosesor ganja, atau outlet ritel tidak harus membayar dengan atau menerima mata uang virtual untuk pembelian atau penjualan ganja atau produk ganja.”

Washington adalah terutama situs adopter awal bitcoin antara apotik ganja: berbasis Spokane Kouchlock Productions. Perusahaan mulai menerima pembayaran dalam mata uang digital pada tahun 2014 dan akan terpengaruh oleh RUU baru (perwakilan dari perusahaan tidak segera menanggapi permintaan komentar).

Dampak bisnis

mengukur, jika disahkan, kemungkinan akan terlihat sebagai pukulan oleh para pendukung penggunaan industri ganja mata uang digital sebagai sarana untuk menghindari isu utama yang dihadapi bisnis mereka hari ini: kurangnya akses perbankan.

Sederhananya, sebagian besar bank AS benci untuk memungkinkan perusahaan ganja-difokuskan untuk membuka rekening karena larangan federal ganja. Sementara beberapa negara bagian AS telah lulus inisiatif pemungutan suara dalam beberapa tahun terakhir yang telah baik disetujui penggunaan medis atau rekreasi ganja, larangan federal yang membuat kebanyakan bank di sela-sela.

Beberapa pendukung karena itu berpendapat bahwa bitcoin dan mata uang digital lainnya dapat membantu meringankan rasa sakit saat ini dengan memberikan perusahaan-perusahaan mekanisme pembayaran berfungsi.

Rob Fess, direktur pemasaran untuk grosir platform penjualan ganja Tradiv, yang melakukan bisnis di negara bagian Washington, mengatakan CoinDesk bahwa hukum yang diajukan lebih menyoroti dampak dari blokade bank yang efektif terhadap bisnis di industri.

Namun, ia menyarankan bahwa beberapa jenis reaksi hukum kemungkinan dalam terang proposal.

Baca Juga :

“Sepertinya cukup peregangan untuk keluar tunggal industri tertentu untuk dikecualikan dari menggunakan jenis pembayaran tertentu – saya membayangkan pengacara akan memiliki lapangan hari dengan itu,” katanya kepada CoinDesk.

Sumber : www.coindesk.com


Keywords :
berita bitcoin 2016, berita bitcoin indonesia, berita bitcoin dunia, berita bitcoin terbaru, berita bitcoin 2015, berita bitcoin 2014, berita tentang bitcoin, berita bitcoin, berita bitcoin hari ini, berita harian Bitcoin, berita bitcoin terkini.

About DosenOnline

Sumber Informasi mengenai Bisnis Online terbaru sesuai Trends Masa kini tentang Berita Cryptocurrency, Bitcoin, Alt Coin, Bisnis MLM, Bisnis Dropship, Bisnis Affiliate dan LCFHC. Terlengkap dan Gratis.

Trending Topik

Cara Daftar dan Upgrade di Cryptobitx GRATIS

Cara Daftar & Upgrade di CryptoBitx dan Mendapatkan Hingga 1094.76 Bitcoin GRATIS – Ada yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *